Senin, 26 Oktober 2015

JAMINAN LULUS USM PKN STAN 2018




Go For Quality!! 

Sudah Siapkah Anda? "USM PKN STAN akan kembali diselenggarakan kembali untuk Tahun 2018, Oleh karena itu, Apakah anda sudah mempersiapkan yang terbaik untuk memperebutkan 1 tiket menjadi mahasiswa STAN mengalahkan ratusan ribu peserta lainnya?"

TESTIMONIAL SISWA KELAS JAMINAN LULUS STAN




FAKTA PENTING TENTANG KAMI!



FAKTANYA, 90% dari peserta USM STAN yang lulus adalah orang-orang yang mempersiapkan diri sejak jauh-jauh hari.


FAKTANYA, sangat banyak yang menyesali keputusannya untuk mulai mempersiapkan diri "mepet" dengan pelaksanaan USM STAN, karena hampir sebagian besar dari mereka belum menguasai materi USM STAN dan pada akhirnya TIDAK LULUS dan memilih untuk mempersiapkan di tahun berikutnya atau kuliah di tempat lain.

FAKTANYA, SmartPro Education meluluskan siswa terbanyak USM STAN sejak Tahun 2010 dan pada tahun 2015, tingkat kelulusan siswa kelas JLS sekitar 48% atau mendekati 50% (bandingkan dengan persentase kelulusan USM PKN STAN hanya 3-4% dari jumlah pendaftar), sehingga kualitas yang kami tawarkan terbukti berhasil.

FAKTANYA, SmartPro Education adalah bimbel pertama dan terbesar di Indonesia yang resmi dan terdaftar secara hukum (legalitas dan perizinan lengkap) dan merupakan merek dagang terdaftar di bawah PT Sobat Inspirasi Indonesia, sehingga memberi kenyamanan bagi seluruh siswa yang mendaftar diri mengikuti Bimbel Persiapan USM PKN STAN.

FAKTANYA, ternyata sangat banyak siswa di luar daerah Jakarta yang membuat keputusan untuk nge-kos di Bintaro dan Bimbel bersama Smartpro Education. Tentu Saja Tim Smartpro Akan membantu Para Peserta Bimbel untuk mencari kos-kosan yang sesuai dengan keinginan peserta.

FAKTANYA, Smartpro Education akan memberikan pengembalian Investasi Hingga 80% bagi tidak lulus USM STAN dan dilakukan dengan surat perjanjian bermaterai Rp6.000,- untuk program Jaminan Lulus STAN.

FAKTANYA, Smartpro Education akan memberikan pengembalian Investasi 50% Jika ternyata USM STAN 2018 ditiadakan yang membuat peserta lebih yakin untuk memilih bimbel di Smartpro Education.

FAKTANYA, Smartpro Education adalah yang pertama menerapkan Teknik Hipnoterapi yang terbukti berhasil meningkatkan Motivasi Belajar Siswa 5x lipat dari sebelumnya dan memaksimalkan potensi pikiran bawah sadar. Hipnoterapi akan diberikan langsung oleh Bp. Rezky Daniel, seorang Hipnoterapis yang telah mendapatkan sertifikasi Internasional Resmi dari IACT, USA dan Juga mendapatkan pengakuan sebagai Trainer Terbaik pada Tahun 2014 oleh Organisasi Hipnoterapi Terbesar di Asia (cek : http://www.ibhcenter.org/). Hal ini akan menjadi pembeda Hipnoterapi yang diberikan oleh Smartpro Education dibandingkan dengan bimbel lainnya yang juga ikut-ikutan menggunakan Hipnoterapi.

FAKTANYA, yang berani ikut bimbel di Smartpro Education adalah calon-calon mahasiswa STAN 2016 yang siap berjuang dan berani mengambil keputusan memilih yang terbaik untuk masa depannya.

FAKTANYA, Smartpro Education SATU-SATUnya Bimbel USM STAN yang menemukan Formula Persiapan Terbaik untuk Lulus USM STAN dengan Pelatihan 7 Jurus Terlarang - Lulus USM STAN, yang terbukti efektif membongkar Rahasia Sukses dan Lulus USM STAN !!

FAKTANYA, Bimbel Smartpro Education adalah satu-satunya Bimbel di Wilayah Jabodetabek yang memberikan Pelayanan Diskusi Gratis dari Pagi sampai Sore (bahkan Malam) Setiap Harinya sampai dengan USM STAN dilaksanakan.

FAKTANYA, kuota siswa di Smartpro Education selalu terisi penuh sebelum Ujian Nasional (Khususnya Kelas JLS). Hal ini menunjukkan betapa besarnya minat para siswa untuk belajar langsung di bintaro demi meraih impian dan cita-citanya menjadi mahasiswa PKN STAN




Mengapa Harus Memilih Smartpro?



Hanya di Smartpro! 7 Jurus Terlarang Lulus USM STAN & Hipnoterapi


Fasilitas dan Keunggulan :
"Berprinsip tempat Bimbel adalah "Rumah ke-2" Siswa/i SmartPro. Kenapa? Karena Siswa/i Smartpro diperbolehkan Datang ke tempat Bimbel Setiap hari untuk diskusi, membahas soal-soal dengan tentor bahkan membuat study club dengan teman-teman yang lain yang akan dibimbing oleh Tentor terbaik SmartPro education."



Menurut Penelitian Tim Riset SmartPro education:

"Banyak Melakukan Diskusi dan banyak Latihan soal akan meningkatkan persentase kelulusan di atas 75%. Terlebih bila dilakukan dengan bimbingan Tentor terbaik yang selalu standby setiap hari untuk membantu adek-adek semua. Karena, tidak semua siswa/i bisa fokus belajar mandiri di rumah. "



Hal Unik Tentang Pembelajaran di Smartpro Education

Meskipun Anda cuma mengambil salah satu jadwal, tetapi Anda berhak untuk menikmati pembelajaran tiap harinya dengan diskusi..!!

Kami tidak menggunakan berbagai metode - metode belajar yang aneh-aneh dan gak jelas yang terkadang gak berhubungan dengan cara mengerjakan soal dengan cepat.

Kelas Ini ditujukan bagi siswa yang masih belajar dari nol atau pemula. Tenang Aja, Kami yakin anda bisa menguasai Seluruh Materi USM STAN bersama Smartpro education.

Pilihan bagi anda.. daftar sekarang dan langsung belajar atau daftar sekarang dan belajarnya setelah Ujian Nasional.

Kuota Kelas Jaminan Lulus STAN (JLS) hanya 10 kelas dimana setiap kelas maksimal 10 orang saja. Tahun lalu kami bahkan menolak pendaftaran banyak calon peserta karena kuota kami sudah penuh.

Pilihan Program Belajar :




Putuskan Sekarang Juga, Ambil Keputusan Terbaik untuk Masa Depan. Kami akan bantuk anda lulus USM PKN STAN 2017. 





INFORMASI LEBIH LANJUT, HUBUNGI KAMI : 


Call Center :
021-7374496 (Setiap hari: 09.00-17.00wib)

SMS / Whatsapp Center :
0838 0789 1577

Official BBM: 7DC540EB
Official LINE: @PKO1745Y






Lokasi Belajar :
GD. SMARTPRO EDUCATION
JL. Pondok Betung Raya No.87A, Bintaro (100m dari Lampu Merah Bintaro Plaza)
Tangerang Selatan

Denah Lokasi:


Share This

1 komentar:

Contact Us

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *