Senin, 26 Oktober 2015

GOLD USM PKN STAN 2018






Go For Quality!!
Sudah Siapkah Anda?
USM STAN akan kembali diselenggarakan kembali untuk periode 2018/2019, Oleh karena itu, Apakah anda sudah mempersiapka yang terbaik untuk memperebutkan 1 tiket menjadi mahasiswa STAN mengalahkan ratusan ribu peserta lainnya?

Go For Quality!!
Sudah Siapkah Anda?

USM STAN akan kembali diselenggarakan kembali untuk periode 2018/2019, Oleh karena itu, Apakah anda sudah mempersiapka yang terbaik untuk memperebutkan 1 tiket menjadi mahasiswa STAN mengalahkan ratusan ribu peserta lainnya?



FAKTANYA, 90% dari peserta USM STAN yang lulus adalah orang-orang yang mempersiapkan diri sejak jauh-jauh hari.

FAKTANYA, sangat banyak yang menyesali keputusannya untuk mulai mempersiapkan diri "mepet" dengan pelaksanaan USM STAN, karena hampir sebagian besar dari mereka belum menguasai materi USM STAN dan pada akhirnya TIDAK LULUS dan memilih untuk mempersiapkan di tahun berikutnya atau kuliah di tempat lain.

FAKTANYA, SmartPro Education meluluskan siswa terbanyak USM STAN sejak Tahun 2010 sehingga tidak perlu diragukan lagi kualitasnya.

FAKTANYA, ternyata sangat banyak siswa di luar daerah Jakarta yang membuat keputusan untuk nge-kos di Bintaro dan Bimbel bersama Smartpro Education. Tentu Saja Tim Smartpro Akan membantu Para Peserta Bimbel untuk mencari kos-kosan yang sesuai dengan peserta.

FAKTANYA, yang berani ikut bimbel di Smartpro Education adalah calon-calon mahasiswa STAN 2015 yang siap berjuang dan berani mengambil keputusan memilih yang terbaik untuk masa depannya.

FAKTANYA, Bimbel Smartpro Education adalah satu-satunya Bimbel di Wilayah Jabodetabek yang memberikan Pelayanan Diskusi Gratis dari Pagi sampai Sore (bahkan Malam) Setiap Harinya sampai dengan USM STAN dilaksanakan.

Fasilitas dan Keunggulan :
  • - 16x Pertemuan
  • - Quiz di akhir Pertemuan
  • - Gratis Modul Teori Sukses USM STAN Senilai Rp. 120.000,-
  • - Gratis Try out Hingga program berakhir
  • - Gratis Diskusi Setiap Hari Hingga program berakhir
INVESTASI :
  • Harga Normal : Rp. 2.990.000,- / Paket
  • Harga Spesial : Rp 2.399.000,- / Paket (bagi 10 orang pertama)



Program Intensif-Gold adalah suatu Program dengan menggunakan Metode Belajar yang telah teruji dan menyenangkan dengan Tentor-Tentor terbaik yang berkualitas dan telah ditraining untuk menguasai 99,99% Materi TPA dan B.Inggris.
Setiap pertemuan dilakukan dengan pembekalan Materi yang disampaikan secara sederhana berikut tips dan triks yang bermanfaat untuk Mengerjakan Soal-soal USM STAN dengan cepat dan tepat

berprinsip tempat Bimbel adalah "Rumah ke-2" Siswa/i SmartPro. Kenapa? Karena Siswa/i Smartpro diperbolehkan Datang ke tempat Bimbel Setiap hari untuk diskusi, membahas soal-soal dengan tentor bahkan membuat study club dengan teman-teman yang lain yang akan dibimbing oleh Tentor terbaik SmartPro education.

Menurut Penelitian SmartPro education:
Banyak Melakukan Diskusi dan banyak Latihan soal akan meningkatkan persentase kelulusan di atas 75%.
Terlebih bila dilakukan dengan bimbingan Tentor terbaik yang selalu standby setiap hari untuk membantu adek-adek semua. Karena, tidak semua siswa/i bisa fokus belajar mandiri di rumah.

Meskipun Anda cuma mengambil salah satu jadwal, tetapi Anda berhak untuk menikmati pembelajaran tiap harinya dengan diskusi..!!

Kami tidak menggunakan berbagai metode - metode belajar yang aneh-aneh dan gak jelas yang terkadang gak berhubungan dengan cara mengerjakan soal dengan cepat.

Ini ditujukan bagi siswa yang masih belajar dari nol atau pemula. Tenang Aja, Kami yakin anda bisa menguasai Seluruh Materi USM STAN bersama Smartpro education.

HUBUNGI : 
021-7374496 / 0838 0789 1577


Lokasi Belajar :
GD. SMARTPRO EDUCATION
JL. Pondok Betung Raya No.87A, Bintaro (100m dari Lampu Merah Bintaro Plaza)



Denah Lokasi:






PRESTASI SMARTPRO EDUCATION

  1. Tercatat sebagai Bimbel yang meluluskan siswa terbanyak dalam Dua tahun terakhir penyelenggaraan USM STAN (Ujian Saringan Masuk STAN)
  2. Pertama yang menyelenggarakan Try Out USM STAN secara langsung di Jakarta, Bogor, Bandung, dan Tangerang dan secara online di seluruh Indonesia yang diikuti oleh Ribuan Peserta
  3. Bimbel Pertama di Jabodetabek yang menyelenggarakan Bimbel secara profesional dengan Standar mutu dan pelayanan terbaik dibandingkan yang lain
  4. Bimbel Pertama di Indonesia yang menggabungkan teknik hipnoterapi di dalam pembelajarannya.
  5. Bimbel Pertama yang mendapatkan Testimonial langsung dari DR. Suyono Salamun sebagai Direktur STAN periode 1997 - 2008


SmartPro tidak hanya menjadikan siswa juara, tetapi juga juara kehidupan dengan memiliki mental pemenang yang akan terus bertumbuh menjadi yang terbaik dimanapun berada.
Bergabunglah bersama SmartPro education. Buat keputusan sekarang juga, dan daftarkan diri anda ke SmatrPro education



HUBUNGI CUSTOMER SERVICE :

 
Call Center (Work Hour) :
021-7374496 / 083807891577

E-mail :
smartpro.education@gmail.com

Alamat Kantor :
Jalan Pondok Betung Raya No.87A Bintaro, Tangerang Selatan. 15221


Share This

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Contact Us

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *